Cara Download File Dari Solidfiles dan Tusfiles

Tadi ada yang tanya, "Kok waktu di download yang ke download .exe bukan rar?". Nah itu yang kalian Downlaod adalah downloader nya, atau bisa di bilang kayak IDM mereka, atau bisa jadi malahan cuma iklan. Jadi biasanya iklan di tempat-tempat File Sharing itu di buat tulisan Download juga, tujuannya biar kalian ketipu terus di klik.

Nah jadi kali ini akan saya kasih tau gimana cara download file nya bukan .exe yang di download. Ini saya kasih contoh dari Solidfiles sama Tusfiles, karena tempat download yang lain kurang lebih sama,

SOLIDFILES



Nah jadi gini gan penjelasannya, saya buat singkat dan mudah di pahami. Jadi yang saya kasih kotak warna: 
Merah adalah Iklan
Hitam adalah Download Manager (.exe)
Biru adalah Link Download yang seharusnya

Jadi, agar file yang kalian download itu bukan .exe klik tulisan yang saya kasih kotak biru. Tapi ingat, ini untuk di solidfiles, tempat yang lain mungkin ada perbedaan.

TUSFILES



Pasti udah jelaskan dari penjelasan gambar di atas. Sebenernya mudah, kuncinya Teliti gan. Kalo ada yang di "centang", hilangkan dulu centang nya. Sekian dulu penjelasan tentang cara downloadnya, coba di praktekin di tempat yang lain. Kurang lebih sama caranya kok.




Keywords:
tutorial cara download di solidfiles
tutorial cara download file di tusfiles
cara downlaod file tusfile
cara download file solidfiles

Post a Comment